Tipe Orang Berdasarkan Hp-nya

Ngebaca orang dari zodiak itu udah biasa. Ngebaca orang dari tanda tangannya? Itu juga udah biasa. Nih, NYUNYU kasih yang nggak biasa: tipe orang berdasarkan HP.
 
1. Blackberry
Orang yang menggunakan Blackberry biasanya gampang terpengaruh. Nggak berpendirian teguh. Kalo ditelisik lebuh jauh, mereka juga biasanya bukan tipe orang yang independen. Nggak bisa hidup sendiri. Selalu butuh orang lain untuk bikin dia ngerasa aman. Makanya, mereka seneng banget temenan sama satpam.
 
2. Iphone
Hmm..nggak beda jauh sama pengguna Blackberry. Orang yang pake Iphone cenderung terbuka sama orang lain. Hal itu tercermin di saat dia ngasih unjuk kamu fitur-fitur di HP-nya plus foto-foto beserta efek yang bisa dipake. Satu lagi, pengguna Iphone cenderung pembosan, terutama soal gadget. Kalo soal pacar? Wah, itu beda urusan.
 
3. Samsumg
Lain merek HP, lain pula kepribadian pemiliknya. Gimana dengan kepribadian pengguna HP Samsung? Mereka tipe orang yang nggak ngoyo dan apa adanya. Orang-orang ini sejalan sama lagunya d'masiv: syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.. Pengennya beli Iphone apa daya duit belom cukup. Adanya Samsung, ya alhamdulillah.
 
4. Nokia
Pengguna Nokia kebanyakan terjebak di masa lalu. Susah move on padahal banyak yang ngedeketin. Tapi, karena orang-orang ini pada dasarnya emang setia, susah jadinya. Kapan mereka bisa move on? Cuma supir bajay dan Tuhan yang tau.
 
5. Nexian
Para pengguna Nexian adalah tipe orang yang susah dimengerti. Nggak gampang bergaul sama orang yang pake Nexian. Ya, mereka emang beda. Dari pemilihan merek HP juga udah ketauan kan? Tapi, ada satu poin positif dari orang-orang ini: selalu mengikuti perkembangan jaman. Jaman dulu mana ada Nexian?
 
Kalo kamu tipe pengguna HP yang mana?


Vikrie - 2012 
Share on Google Plus

About Fiqo Al Fatih

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan kirimkan komentar Anda sebagai saran untuk perbaikan sebelum keluar dari blog ini. Terima kasih sebelumnya.

By : Vikrie