Optimalkan Kinerja PC/Laptop Untuk Bermain GAME


Ya ini postingan pertama saya, kali ini saya akan membahas tentang pengoptimalkan kinerja PC/Laptop untuk bermain game. PC/Laptop sering kali lelet untuk bermain game, dimana itu disebabkan oleh RAM yang telah digunakan oleh aplikasi-aplikasi dalam PC/Laptop kita atau karena banyaknya aplikasi yang berjalan. Karena itu, disini saya akan menShare tentang cara saya dalam mengoptimalkannya.
  1. Saya menggunakan Aplikasi Advanced Systemcare Pro v5.2.0.222. saya menggunakan fitur turbo boost dalam aplikasi itu.  ini untuk mematikan semua aplikasi yang sedang berjalan di x-Tray.
  2. Tool SMART RAM. ini digunakan untuk  mendefrag RAM yang terbuang sia-sia karena aplikas pada pc/laptop kita
Untuk yang ingin mendownload, link download ada disini.
http://download.iobit.com/asc-setup-pro.exe/
Serial Number :
D735F-51E93-1B1E4-C8AD4
79818-39C67-6AD87-1B8D4
9C98A-D3624-7CC7E-137D4


Vikrie - 2012 
www.vikrie.net 
vikriez.blogspot.com
Share on Google Plus

About Fiqo Al Fatih

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan kirimkan komentar Anda sebagai saran untuk perbaikan sebelum keluar dari blog ini. Terima kasih sebelumnya.

By : Vikrie