Domain Baru (Vikrie.Net)

Alhamdulillah..per 21 Februari 2012 kemarin saya bisa menyewa nama domain untuk web personal yang saya kelola. Penyewaan nama domain tersebut dikarenakan kebutuhan, selain untuk mempermudah tugas-tugas mahasiswa yang saya kelola. Pada awalnya saya mempunyai blog yaitu vikrie.wordpress.com kemudian beralih ke blogspot dengan nama vikriez.blogspot.com dan terakhir vikrie.webs.com. Meskipun begitu terasa seperti ada yang kurang dari hal itu, yang artinya saya harus mempunyai nama domain sendiri untuk memudahkan dalam mengelola website pribadiku itu.

Saya menyewanya dari seorang teman yang baik sekali dikarenakan saya juga dipinjamkan hosting untuk mengaktifkan domain saya. Hosting yang dia punyai tersebut bersifat Unlimated. Dari hal ini juga akhirnya saya harus belajar lagi tentang jomla, mungkin dengan sedikit paksaan...(hehehe..).

Mungkin utk sementara website pribadi saya belom sepenuhnya saya aktifkan dikarenakan kesibukan menjagi penguji Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK) TKJ di SMK Muhammadiyah 1 Pasuruan.

Saya berharap kritik dan saran dari pengunjungs setia blog ini sehingga website dengan domain www.vikrie.net tersebut bisa memuaskan para pengunjung semuanya.

Wassalam....

Vikrie - 2012
Share on Google Plus

About Fiqo Al Fatih

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan kirimkan komentar Anda sebagai saran untuk perbaikan sebelum keluar dari blog ini. Terima kasih sebelumnya.

By : Vikrie